Website Resmi Desa Rarang Selatan - Artikel 2020 5 8 - Cek-status-kepesertaan-bansos-dengan-aplikasi-siks-ng-kemensos
Selamat Datang di Website Resmi Desa Rarang Selatan Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat Kode Pos 83663 -- selengkapnya...  

Cek Status Kepesertaan Bansos dengan Aplikasi SIKS-NG Kemensos

Desa Rarang Selatan | 08 Mei 2020 23:56:43 | Berita Desa | 12.351 Kali

tirto.id - Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) terus berupaya untuk mengurangi angka kemiskinan di Indonesia yang terlaksana dalam berbagai program.

Menurut Sekjen Kemensos, Hartono Laras, keberhasilan penanggulangan kemiskinan tidak hanya ditentukan oleh program-program yang tepat dan inovatif, tetapi juga harus didukung dengan data kemiskinan yang akurat, jelas dan up to date. Berkaitan dengan itu, Sekjen Kemensos mengemukakan, Pusat Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial (Pusdatin Kemensos) terus mengembangkan aplikasi Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial (SIKS) yang dinamai dengan SIKS-NG (Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial Next Generation).

Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial (SIKS) adalah sistem informasi yang terdiri dari beberapa komponen yaitu pengumpulan, pengolahan, penyajian dan penyimpanan data kesejahteraan sosial yang dilaksanakan secara berjenjang dan berkesinambungan. Dengan aplikasi ini, diharapkan berbagai program bantuan sosial kesejahteraan tepat pada sasaran sesuai dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), data kemiskinan yang telah diverifikasi dan divalidasi oleh Kemensos bersama Pemerintah Daerah.

"Pelaporan pendaftaran, atau perubahan data dilakukan secara berjenjang dari tingkat pedesaan/kelurahan, kecamatan, kabupaten/kotamadya, gubernur, sampai pada Menteri Sosial," kata Hartono. Kemudian, data kemiskinan yang telah diverifikasi dan divalidasi itu akan ditetapkan oleh Menteri Sosial sebagai data terpadu yang dapat dipergunakan oleh kementerian/lembaga terkait untuk penanganan kemiskinan.

Menurut Sekjen Kemensos , aplikasi SIKS-NG dilengkapi dengan variabel-variabel yang terdapat dalam form Basis Data Terpadu, sehingga informasi yang dibutuhkan tentang masyarakat miskin akan semakin lengkap. Dengan demikian akan memudahkan untuk mengintegrasikannya ke dalam Basis Data Terpadu dan seluruh program perlindungan sosial secara nasional. Kemensos sendiri saat ini telah memiliki sejumlah program yang di antaranya, Program Keluarga Harapan (PKH), Kelompok Usaha Bersama (KUBe), Rehabilitasi Sosial Bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Program Kesejahteraan Sosial Anak (PKSA), Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS), Komunitas Adat Terpencil (KAT), dan Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial.

silahkan bagi Warga masyarakat yang mau mengecek secara mandiri klik https://cekbansos.siks.kemsos.go.id/kemsos/pencarian

sumber : https://tirto.id/cek-status-kepesertaan-bansos-dengan-aplikasi-siks-ng-kemensos-enlW

 

Komentar atas Cek Status Kepesertaan Bansos dengan Aplikasi SIKS-NG Kemensos

agus salim 29 Mei 2020 12:16:32
bantuan covit 19 saya belum ada dapat
YAMIN SIONE 26 Mei 2020 06:24:38
Apkah sya terdaftar mendapatkan bantuan covit 19
YAMIN SIONE 26 Mei 2020 06:22:21
Apkah sya terdaftar mendapatkan bantuan covit 19
ayyus 25 Mei 2020 22:41:15
tidak pernah menerima bantuan apapun, apakah nama saya terdaftar BLT ? ....
jumarno 24 Mei 2020 15:43:08
apakah saya ikut terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
Purwanto 24 Mei 2020 09:42:41
KHL DI RUMAHKAN
Kartini 24 Mei 2020 01:47:29
Apakah sy mendapat bansos, dari merah putih pun tidak dpt,
CUCUN SUPRIATNA 23 Mei 2020 22:24:29
Apakah Nama saya terdaftar sebagai penerima bantuan dari pemerintah
Aman faisal 23 Mei 2020 22:16:29
Apakah saya penerima bansos copid19
Desi susanti 23 Mei 2020 17:25:01
Apa kah saya mendapat kan bantuan covit....karena saya gak pernah mendapat bantuan apa2
Tinuyusu halawa 23 Mei 2020 13:42:58
Apakah saya mendapatkan bantuan Covid 19
Dennis sihombing 23 Mei 2020 13:14:42
Kenapa saya tidak dapat bantuan dari pemerintah?
Heru haeruman 23 Mei 2020 12:19:31
Bantuan nya banyak yg GK tepat di desaku
ali usman 23 Mei 2020 11:41:20
apakah saya mendapat bantuan covid19
ADE RASMA 23 Mei 2020 11:29:52
Kenapa seperti saya gk pernah dapat bantuan dri pemerintah justru yg dpt orng" kaya.
IMAm bukori 23 Mei 2020 10:09:49
Kenapa iD sya tdk trdaftar bantuan apapun. Pdhal 2saudara saya semua trdaftar.
Lastiur sitohang 23 Mei 2020 05:08:38
Apakah saya terdaftar penerima bansos 600 efek pandemi ini..
Saepudin 23 Mei 2020 02:13:21
Apakah saya mendapatkan bansos
Saepudin 23 Mei 2020 02:10:28
Apakah saya terdaptar mendapatkan bantuan covid 19
SAWAL ARAFAH 23 Mei 2020 00:41:48
Apakah saya dapat bantuan covid19
Juli saferus lumbantoruan 23 Mei 2020 00:24:59
Apakah saya terdapat mendapatkan bantuan covit 19
Vivi yuanita 22 Mei 2020 22:20:20
Apakah saya terdaftar sebagai penerima bansos?
Jamar bin aceng 22 Mei 2020 21:45:34
Bansos. Seniman musisi
Tri Suryanti 22 Mei 2020 19:50:23
Apakah sy terdaftar dalam bantuan covid 19?
Sadam 22 Mei 2020 13:54:49
Cek bansos
Sadam 22 Mei 2020 13:52:53
Cek bansos
WindoAfrico 22 Mei 2020 11:20:44
Apa kah saya terdaftar atau tidak
Siti hanifah 22 Mei 2020 10:54:21
Apakah saya terdaftar sebagai penerima bansos
Sajudin 22 Mei 2020 01:09:09
apakah sya terdaftar mndapatkan bantuan covit 19
Sajudin 22 Mei 2020 01:06:19
Apakah saya mendapat kan bansos atau tidak...??
Darmat 21 Mei 2020 23:26:35
Pembagian bansos di keluar. Cigoong.kecamatan. walantaka kota.serang Banten tidak tepat sasaran.hanya yg dekat dengan aparat desa setempat yg dapat.
Siti Salamah.DRA 21 Mei 2020 20:28:57
Apakah saya terdaftar sebagai peserta penerima bantuan covid 19.
Indri lestari 21 Mei 2020 18:55:52
Saya gk dapet yah
Aripin 21 Mei 2020 18:55:36
Apakah sya penerima bantuan covid 19?
Basri 21 Mei 2020 16:44:31
Bansos 2020
DOMINGGUS MALO PARE 21 Mei 2020 15:21:34
Cek nama apakah sayaterima bansos atau tidak
DOMINGGUS MALO PARE 21 Mei 2020 15:18:19
Cek namaku terima bansos atau tiadk
Lalu hendra jayadi 21 Mei 2020 13:29:45
apakah saya terdaftar untuk penerima bansos covid19
Rosidi 21 Mei 2020 09:14:56
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
Budi Haryanto 21 Mei 2020 08:22:23
Apakah St termasuk mendapatkan bantuan covid-19
Isna 21 Mei 2020 07:25:29
Tolong untuk penyaluran bansos minta data ulang dr desa, krn penerima bansos covid19 tunai sama sx tdk tpt sasaran, kebanyakan orang mampu yg sptnya tdk terdampak ekonominya akibat covid19.kasihan bg yg miskin. Terimakasih
Samsul Bahri 21 Mei 2020 05:56:58
Saya dminta kk sama rt apa saya mendaptkan bansos pemerintah
Salmia 20 Mei 2020 22:49:49
Apakah sya trdftr dipenerima bantuan.soalnya yg lain sudah dpat bntuan smntra sya sma skli blm dpat
Salmia 20 Mei 2020 22:47:42
Apakah saya trdftr dapat bansos.soalnya sya blm sma skali dpat bantuan baik itu brupa smbako atw brbntuk uang.soalnya kita ikut trdmpk virus covid ini.mhon infonya
Salmia 20 Mei 2020 22:42:28
Saya belun sama sekali dapat bantuan baik itu berupa sembako atawpun brbntuk lainnya.smntra tman2 yg lain sudah dpat smua
Frans binsar maringan nababan 20 Mei 2020 22:03:40
Kapan bansos saya terima
Fahmi 20 Mei 2020 21:27:48
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid19
Marsum 20 Mei 2020 18:54:41
Apakah saya terdaftar dalam program basos covid19
Wahidin 20 Mei 2020 17:49:33
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covit 19
muliani 20 Mei 2020 16:40:07
tolong donk untuk wilayah balikpapan baru tengah blm merata untuk bantuan bansos ataupun semacamnya
David muzardi 20 Mei 2020 11:25:21
Tentang bantuan coviq
SURYANDi Dg sa'bi 20 Mei 2020 08:16:36
Ass...apakah saya terdaftar sebagai penerima bansos covid 19
Muh hadi kusmawan 20 Mei 2020 07:34:34
Bansos
jumadil akhir 20 Mei 2020 07:15:49
Kenapa saya gak dapat bantuan saya gak punya apa
Budi utomo 20 Mei 2020 04:11:04
Apakah saya terima bansos 600rb
Budiyono 19 Mei 2020 23:00:02
Apakah saya terdaftar
Niswan 19 Mei 2020 22:31:05
Apa saya sudah terdaftar dapat bantuan bansos
Baihaki 19 Mei 2020 21:44:19
Kapan turunnya bantuan ini?
Mujahidin 19 Mei 2020 20:37:23
Apakah saya mendapat bantuan dana covid 19
Sri sundari 19 Mei 2020 20:13:33
Apakah saya terdaftar bantuan BLT
Teresia Yunita 19 Mei 2020 17:25:07
Apakah saya terdaftar mendapat bantuan covid
Mimi 19 Mei 2020 16:17:15
Apakah nama saya terdaftar mendapakan bantuan covid 19
Rukati 19 Mei 2020 14:53:38
Bagai mana cara mendapatkan hak bansos
Novi sri mulyani 19 Mei 2020 14:31:21
Apakah saya dapat BST ATAU KKSa
Fajar nur hidayah 19 Mei 2020 13:57:59
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covit 19
Muhammad mukhlasin 19 Mei 2020 13:47:19
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covit 19
Aenun jariah 19 Mei 2020 11:35:42
Mhon bantuan nya kpd pemerintah,sy pnya balita dan anak sekolah SD,tp tdk mndpt kn bantuan apapun
Aenun jariah 19 Mei 2020 11:29:08
Mhon bantuan nya kpd pemerintah,sy pnya balita dan anak sekolah SD,tp tdk mndpt kn bantuan apapun
NENG RESTI SEPTIANI 19 Mei 2020 04:50:20
Apakah saya dapat bantuan covid 19
Lamidi 18 Mei 2020 11:03:45
Kenapa saya tidak menerima bansos BLT sedangkan saya pernah menerima apa dari pemerintah
Lisnawati 18 Mei 2020 03:22:32
Apakah saya terdaftar mendapat bantuan covid 19
Komarudin 18 Mei 2020 02:59:35
Apakah Saya terdaftar
Manik purwandaru pamungkas 18 Mei 2020 00:01:52
Saya pekerja buruh serabutan..saya tdk dapat bantuan sosial apapun..baik tunai maupun non tunai.. kadang merasa iri juga dengan tetangga yg mendapat bantuan padahal dari segi ekonomi sama dengan saya..
Manik purwandaru pamungkas 17 Mei 2020 23:58:28
Saya pekerja buruh serabutan..saya tdk dapat bantuan sosial apapun..baik tunai maupun non tunai.. kadang merasa iri juga dengan tetangga yg mendapat bantuan padahal dari segi ekonomi sama dengan saya..
Asepa 17 Mei 2020 23:57:00
Apa kah saya dapat BLT ?
Monalisa 17 Mei 2020 22:05:38
apakah saya atau suami saya dapat bantuan bansos didesa sungai rambutan kecamatan indralaya utara kabupaten ogan ilir provinsi sumatera selatan
Abdul cholik 17 Mei 2020 20:27:32
Kapan bantuan dana 600 itu cair
Achyadi 17 Mei 2020 20:18:19
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
Achyadi 17 Mei 2020 20:16:16
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
dera agustiana 17 Mei 2020 19:59:26
apkah saya terdaptar menerima bantuan covid 19
Sriyandi ismail 17 Mei 2020 18:37:29
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid-19
Tutik Susanti 17 Mei 2020 14:22:49
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
Angga Pawenang 17 Mei 2020 13:58:24
saya menganggur sudah 1 bulan lamanya tempat kerjanyaa tutup mohon bantuannya pak presiden
SLAMET RIYADI 17 Mei 2020 13:40:14
Apakah saya dapat bantuan
Ayub 17 Mei 2020 13:07:17
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
Jaya 17 Mei 2020 13:06:51
Apa saya trdaftar mndapat kn bantuan covid 19
nirah 17 Mei 2020 11:41:09
apakah saya dapat bansos
Muhamad ikhsan maulana 17 Mei 2020 09:30:23
Apakah saya terdaftar untuk mendapatkan bantuan covid19
PEKI PARESA 17 Mei 2020 08:50:57
Apakah saya mendapatkan bantuan covit 19
PEKI PARESA 17 Mei 2020 08:48:08
Apakah saya trdaftar mndapatkan bantuan covit 19
Salim 17 Mei 2020 08:18:48
Apaka saya terdaftar
Rumi 16 Mei 2020 21:08:32
Apakah saya terdaftar mendapatkan kan bantuan covit 19
Gunawan 16 Mei 2020 20:56:53
Apakah sya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
Vera yanti 16 Mei 2020 20:24:20
Apa ka saya terdaftar mendapatkan bantuan covit 19
Agusnsalim 16 Mei 2020 19:37:16
Kenapa nama saya di dtks tidak ada ya,sementara saya masih aktif di kepesertaan bpjs pbi jk
Padi 16 Mei 2020 16:05:12
Apakah saya terdaftar?
Kasfari 16 Mei 2020 13:22:45
Apakah saya terdaftar sebagai penerima bantuan 600 ribu covid19
Hendra susanto 16 Mei 2020 12:34:36
Apakah nama saya terdaftar di bansos
HANAFI 16 Mei 2020 12:30:30
apa sy dapat bantuan
Ida royani 16 Mei 2020 11:57:40
Apakah sy terdaftr dapat bantuan covid 19
Siti nonoh Nurhasanah 16 Mei 2020 11:50:28
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covit 19
Ade siti rohimah 16 Mei 2020 10:42:51
Apa saya mendapatkan bansos sedangkan saya seorang janda tetangga pun seorang janda dia mendapatkan bansos knp saya tida
Muhammad Alfanbasori 16 Mei 2020 10:26:29
Kenapa saya kg dapet bantuan PKH ataupun kovid
Sabhul khair 16 Mei 2020 10:21:58
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covit19
zulhadi 16 Mei 2020 10:15:01
apakan saya dpat bantuan covit19
Lilis anggreni s. 16 Mei 2020 09:57:17
Apakah saya terdaftar mendapatkan batuan covid 19
Edy irman 16 Mei 2020 09:41:17
Apakah saya terdaftar mendafatkan bantuan covid 19
MARYANI 16 Mei 2020 06:52:23
Apa kah saya mendapatkan bantuan
MARYANI 16 Mei 2020 06:51:18
Apa kah saya mendapatkan bantuan
GUNAWAN 16 Mei 2020 03:58:54
Apakah saya terdaptar mendapatkanbantuan covit 19
Adam Satio Pratomo 16 Mei 2020 02:34:14
apakah sya terdaftar mndapatkan bantuan covit 19
Adam Satio Pratomo 16 Mei 2020 02:31:37
apakah sya terdaftar mendapatkan bantuan convit 19
Kristina Camelia Harianja 15 Mei 2020 23:05:38
Tidak pernah dapat bantuan apapun dari pemerintah
Surahman 15 Mei 2020 17:28:13
Saya sudah mendownload aplikasi nya dan memasukan nomer kartu Indonesia sehat atas nama saya sendiri dan mengecek di aplikasi di cek bansos terdaftar dengan status aktif itu apakah saya termasuk penerima bansos
Ahmad anwar 15 Mei 2020 17:22:14
Apakah saya terdaftar mendapatkan bansos covit 19
Ahmat anwar 15 Mei 2020 17:19:27
Apakah saya terdaftar mendapatkan bansos covit 19
Rusmanto 15 Mei 2020 15:56:15
Apakah saya terdaftar menfapat bantuan covit 19
Jummarito hutasuhut 15 Mei 2020 15:49:48
Apakah saya terdaftar mendapat bantuan covid 19
ATim Hariyono 15 Mei 2020 10:20:19
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
Nelly sihotang 15 Mei 2020 09:42:17
Saya n suami lagi nganggur n saya punya anak 2 saya berharap bantuan ni layak saya dapatkan.
Nelly sihotang 15 Mei 2020 09:39:13
Saya n suami LG nganggur anak 2 apa saya berhak dapat bantuan ni?
LIEU BUI KHIONG 15 Mei 2020 01:24:08
Sy asal kalimantan Barat singkawang sy seorang cacat tangan satu skrg hanya ikut saudara kerja di tangerang regency 1 blok EF no 10. Apakah sy terdaftar tidak ya bantuan BLT dgn keadaan COVID 19 ini ya pak??
LIEU BUI KHIONG 15 Mei 2020 00:47:34
Sy asal kalimantan Barat singkawang sy seorang cacat tangan satu skrg hanya ikut saudara kerja di tangerang regency 1 blok EF no 10. Apakah sy terdaftar tidak ya bantuan BLT dgn keadaan COVID 19 ini ya pak??
Erwin Budiarto 14 Mei 2020 23:47:42
Apakah saya terdaptar mendapatkan bantuan
Muazzin 14 Mei 2020 21:29:18
Kok sy gk kedaftar
Masayu nurrohma 14 Mei 2020 20:09:59
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid
Sugianto 14 Mei 2020 19:58:07
Apa saya dapat
Martua bangkit hotnaulu Lumban gaol 14 Mei 2020 19:54:34
Apakah saya terdaftar mendapat bantuan covid 19
Sri astutik 14 Mei 2020 15:20:42
Apakah saya terdaftar bantuan covid19
Tosiri 14 Mei 2020 15:14:55
Apakah saya terdaftar penerima bantuan
Riri afriani 14 Mei 2020 15:12:35
Apakah saya terdaftar sebagai penerima bantuan langsung tunai?
Riki Radiyanto 14 Mei 2020 15:10:14
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
Amiyanti 14 Mei 2020 14:33:31
Hallo apakan aku udh terdaftar
Sutiyem 14 Mei 2020 13:05:00
Apakah saya mendapatkan bantuan covid19
untung munasir 14 Mei 2020 11:56:06
Mengenai bansos di desa kami jati makmur songgom brebes belum saya dan terangga belum dapat.
nilawati 14 Mei 2020 11:42:06
apakah saya dpat basos
M.Husni Tamrin 14 Mei 2020 11:06:28
Cek bansos
MAHMUDAH 14 Mei 2020 10:30:43
Apa aku dapat bantuan
MAHMUDAH 14 Mei 2020 10:26:15
Apa saya dapat bantuan
Olia 14 Mei 2020 09:47:44
Kenapa saya g ada dapat,padahal saya cuma tukang ojek online,gojek,tolong la kami oderan dah susah batuan pun tidak dapat
hariandi 14 Mei 2020 07:51:43
Saya cuma nanyak bansos unt lotim ap sudah dvairkan
mulyati 14 Mei 2020 03:45:40
apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan (blt) covit -19
mulyati 14 Mei 2020 03:42:13
apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan (blt) covit -19
Arif ulinnuha 14 Mei 2020 03:34:32
apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covit-19
kiki amelia 14 Mei 2020 02:59:50
apakah saya terdaftar menerima bantuan BLT
kiki amelia 14 Mei 2020 02:57:34
apakah saya terdaftar menerima bantuan BLT
TAJUDIN 14 Mei 2020 00:10:17
Saya sudah daftar online sudah sesuai dengan nik kok masih gak dapat bansos juga ya
Kamisah 13 Mei 2020 23:54:59
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19?
Dede rusmana 13 Mei 2020 23:25:21
Apakah saya terdaptar program bantuan covid19
NAFETALI HULU 13 Mei 2020 23:17:56
Apakah saya terdaftar sebagai penerima bantuan covid 19
NOVI KURNIA 13 Mei 2020 22:49:07
Apakah saya punya bansos
Estu 13 Mei 2020 20:58:05
Ditempat saya kok yang dapat bantuan orang kaya orang2 yang pada mampu.rumahnya aja gedong berkeramik. Orang yang bner2 ga mampu mlah ga dapat. Tolong pak dicek ulang lagi sebelum memberi bantuan ksihan yg ga dapet. Kok mlah ga tepat sasara gitu
Arif setiawan 13 Mei 2020 20:23:18
Knp ya pak..kok saya gk dapet bantuan.padahal saya butuh banget..saya punya anak balita dn anak saya harus minum susu..kasihan mau beli susu harus mikir2 dulu??
Agus WITONO 13 Mei 2020 19:20:24
Ijin daftar
setiyardi 13 Mei 2020 19:11:18
apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid19
Saipol 13 Mei 2020 18:49:23
Apakah nama ini terdaftar
MAHUNIATI 13 Mei 2020 14:57:21
Info kepesertaan
MAHUNIATI 13 Mei 2020 14:55:40
Info kepesertaan
Kusumawati 13 Mei 2020 14:52:36
Apakah saya dapat bantuan bst kemensos
Syamsul Arifin 13 Mei 2020 14:48:30
Apakah saya mendapatkan bantuan covid19
Suhaini 13 Mei 2020 14:41:32
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
Ningsih 13 Mei 2020 14:35:52
Apakah kami mendapatkan bantuan covid 19
sanan 13 Mei 2020 14:32:13
apakah sy terdaftar sebagai penerima bansos covid-19
Hernaekamala 13 Mei 2020 13:31:47
Apakah sy dapat bantuan.
MISNAWATI 13 Mei 2020 12:56:05
Mohon cek data nik sya apakah mendapatkan bantuan covid 19 atau tidak, masalahnya pemerintah desa saya tertutup belum merealisasikan bantuan. Nik : 5203097112860064
Miftahul Akhyar 13 Mei 2020 12:03:02
Apakah saya dapat bantuan sosial tunai (BST).
Sartini 13 Mei 2020 11:05:57
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
rina 13 Mei 2020 10:55:28
Sya blum pernah mendapatkan bNtuan apa pun. Pkh pun jga nggak dpet. Apakah sya dpet blt
SUMARNI 13 Mei 2020 10:50:34
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covit 19
zulhatimah 13 Mei 2020 09:56:24
apakah sy terdaftar mendapt bantuan covid-19 krn samp saat ini sy blum dpt bantuan apapun
Jamaluddin Rohni 13 Mei 2020 09:51:35
apkah sy dpt bantuan sosial,krn samp saat ini sy blum nerima bantuan apapun
Kartiwi 13 Mei 2020 04:28:58
Apakah saya mendapatkan bantuan covit 19
Supar 13 Mei 2020 01:00:16
Kok gak dapat bantuan kovid19
Supar 13 Mei 2020 00:54:19
Kok saya gak bantuan kovid19
ZARKASI 12 Mei 2020 23:49:13
apakah terdafdar dalam penerimaan bantuan langsung tunai sebesar 600 ribu
Zulaidi 12 Mei 2020 23:35:32
Apakah saya mendapatkan bansos
Agus salim 12 Mei 2020 23:01:59
Apakah saya terdaftar mendapat bantuan cofid 19
Farizal siri 12 Mei 2020 22:42:22
Apakah saya terdaftar mendapat bansos dari covid 19
Nasrul iman 12 Mei 2020 22:29:32
Mohon imformasi
Kiki Anggaraini 12 Mei 2020 22:27:06
Kenapa d daerah saya Depok yg dapat bantuan per RT cuma dua orang,sedangkan d daerah Jakarta saya lihat hampir semua dapat bansos,,,bukan nya semua wilayah terdamapak ....mohon penjelasan nya
Nasrul iman 12 Mei 2020 22:26:31
Apakah termasuk bantuan covid 19
Ridwan Maulana Malik 12 Mei 2020 22:13:09
Apakah saya terdaftar penerima BLT covid 19
Dina fatjariah macrufa 12 Mei 2020 21:59:43
Apa kh nma sya udh tdft blm ya trima ksh
Diana sari 12 Mei 2020 21:48:36
Apakah saya terdaftar mndapatkan bantuan covid 19
Jumiatim 12 Mei 2020 21:41:34
Apakah saya termasuk mendapatkan bantuan BLT dr pemerintah.karena sy belum pernah dpt bantuan dari pemerintah bentuk apapun
M. Agus Cahyadi 12 Mei 2020 19:30:41
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
M. Agus Cahyadi 12 Mei 2020 19:29:05
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
M. Agus Cahyadi 12 Mei 2020 19:27:53
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
M. Agus Cahyadi 12 Mei 2020 19:26:50
Apakah sya terdaftar mndapatkan bantuan covid 19
M. Agus Cahyadi 12 Mei 2020 19:24:42
Apakah sya terdaftar mndapatkan bantuan covid 19
M. Agus Cahyadi 12 Mei 2020 19:23:10
Apakah sya terdaftar mndapatkan bantuan covid 19
M. Agus Cahyadi 12 Mei 2020 19:20:54
Apakah sya terdaftar mndapatkan bantuan covid 19
M. Agus Cahyadi 12 Mei 2020 19:19:04
Apakah saya menerima bantuan covid 19
M. Agus Cahyadi 12 Mei 2020 19:17:51
Apakah saya menerima bantuan covid 19
M. Agus Cahyadi 12 Mei 2020 19:16:32
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covid 19
Gustardi 12 Mei 2020 17:21:36
Apakah nama saya sudah terdaftar mendapat bantuan covid
Imran 12 Mei 2020 17:13:46
apakah sya terdaftar mndapatkan bantuan covit 19
Septinia Gulo 12 Mei 2020 17:02:33
Apakah saya terdaftar mendapatkan bantuan covit 19?
RA Ricky yackub 12 Mei 2020 16:03:29
Cek data bantuan covid 19
Siti eliyawati 12 Mei 2020 15:49:01
Apakah saya masih terdaftar penerima pkh masalah nya setiap pencairan ko ngga ada saldo
Dewi purnama 12 Mei 2020 13:30:10
Saya belum pernah mendapatkan bantuan apapun,baik PKH, BLT ,ataupun yg lainnya.
Nur hayati 12 Mei 2020 12:13:52
Apakah sya dpt
Jamaludin 12 Mei 2020 11:35:37
Apakah saya terdapatar mendapatkan bantuan
Rohmiati 12 Mei 2020 08:51:10
Apakah saya dpt bantuan convit 19
Rohmiati 12 Mei 2020 08:48:17
Apakah saya terdaftar dibansos
HERIATi 12 Mei 2020 08:32:39
Apakah org bernama di atas ( HERIATi ) mendapatkan bantuan covid 19 karena sudah mandaftar di bansos
Didiksiswanto 11 Mei 2020 21:48:26
Apakah saya terdaftar sebagai penerima bansos covid19 yang berbentuk tunai 600rb
MARNIATUN 11 Mei 2020 14:29:56
Apakah saya dapat bantuan bansos
Erna fitriana 11 Mei 2020 11:00:35
Apakah saya mendapat bantuan
ABDUL RAHMAN ISMOYO 11 Mei 2020 10:03:57
Apakah sya terdaftar mendapatkan bantuan covid19
firman 10 Mei 2020 22:48:35
apakah sya terdaftar mndapatkan bantuan covit 19
firman 10 Mei 2020 22:47:43
apakah sya terdaftar mndapatkan bantuan covit 19

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Prodeskel Kemendagri
PLN Lombok Timur
Universitas Membangun Desa Forsid Lotim
Kompak Bakso Lotim
DPMD SIMPONI
KOMINFO RI Pajak Online
OpenDesa Tracking OpenSID
Kotaku
Radar Lombok Sensus 2020
Dukcapil Online

Agenda

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Rarang Selatan - Rarang
Desa : Rarang Selatan
Kecamatan : Terara
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83663
Telepon : 081918326088
Email : pemdes.rarangselatan@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Terjemahkan Web

Komentar Terkini